Senin, 06 Oktober 2008

Mengetahui Product Key Yang dipakai di Windows Xp,Keluarga NT dengan RockXp.

Dalam suasana nan fitri ini saya tidak lupa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.
Liburan dari tgl 27 sampai masuk kembali tgl 6-10-2008 merupakan liburan nasional yang membuat saya melupakan computer selama 1 minggu,jadi hari bebas computer nasional,cukup membuat refresh otak ya, tidak banyak kata2 langsung aja trik saya kali ini,judul diatas,merupakan cara untuk mengtahui apakah Product Key yang kita pakai benar2 sama dengan COA label licensi dari Microsoft ) yang ditempel diatas pc kita,cara ini dapat sedikit membantu kita untuk mengetahui Product Key windows yang telah terinstall di pc agar kita tidak mudah dibohongi,untuk mengetahui Product Key windows saya menggunakan program rockxp versi 4.0 program ini lumayan bagus merupakan program exe langsung jalan tanpa harus diinstall dan gratis lagi.

Langkah Pertama:
Download program di http://www.rockxp.org lalu simpan ukuran size program ini kecil hanya 760 kb.



Merupakan bentuk tampilan icon program yang sehabis didownload program ini saya taruh di desktop windows.


Langkah Kedua
-klik kiri2 kali lalu kemuadian akan muncul:



Langkah Ketiga

Keterangan gambar diatas saya rasa sudah cukup jelas,Mudah2aan cara ini sedikit membantu anda,sekian trik kali ini dari saya seperti biasa kritik dan saran kirim ke ibaskorn@gmail.com wasalam