Sabtu, 09 Maret 2019

Cara Setting Domain idwebhost ke Blogspot

Cara  setting domain idwebhost ke blogspot adalah dibawah ini langsung saja.
Contoh:
saya punya blog dengan nama raiyashop.blogspot.com dan
saya punya domain dengan nama www.raiyashop.com (beli di idwebhost)
saya mau membuka blog saya dengan nama www.raiyashop.com caranya dibawah ini:

Langkah 1-Login Ke Blog anda:
Masuk Setting/ Dasar Ikuti gambar dibawah ini:

























Langkah 2: Login ke Member idwebhost anda
* Rubah name server ikuti gambar dibawah ini












* input dikelola dns sesuai gambar dibawah ini














Langkah 3- Ulangi langkah satu ikuti gambar dibawah ini dan save/simpan.













Hasilnya setelah disimpan adalah gambar dibawah ini:












Jika yang anda lakukan sudah sesuai petunjuk diatas tidak sampai 30 menit saat disimpan akan muncul hasil sesuai gambar diatas, demikian dari saya semoga bermanfaat :).