Sabtu, 14 November 2015

DVR HIKVISION 8 CHANEL HARGA Rp.1.300.000

Solusi disini adalah membuat CCTV anda dapat diakses dengan menggunakan DVR CCTV yang sudah menyediakan fasilitas DNS Gratis yaitu DVR HIKVISION













:) untuk internet provider yang sudah saya test adalah telkom speedy paketan 1mbps, dan internet provider yang bisa disetting port forwadingnya.
cara kerjanya adalah anda harus membuka port forwading(saya tidak menjelaskan secaradetail cara membuka port forwading dimodem) di modem internet anda, kemudian setting didvr ip address dan nama domain anda
setting ip address dvr dibawah berfungsi untuk nantinya anda membuka port forwading di modem internet anda










isi nama device domain name (ini adalah nama pada saat anda ingin melihat cctv











Langkah yang terakhir adalah anda  mendaftar di www.hik-online.com (daftar dengan measukan serial number dvr hikvision anda contoh dibawah ini saya sudah mendaftar di www.hik-online.com)










diatas saya sudah mendaftar 4 mesin dengan akun saya :), selesai anda bisa memantau cctv dengan handphone android atau dari pc dengan menggunakan dns gratis dari dvr hikvison :)