Sabtu, 29 Agustus 2015

Mouse Android untuk PC

Baiklah saya akan berbagi lagi :), karena sedang banyak persentasi atau sedang tidak punya uang untuk beli mouse salah satu caranya disini :).

langkah pertama
1. download aplikasi disini http://adf.ly/1NQyL7
   didalam download ada file yaitu (mouser server.exe untuk dipasang di windows dan apk untuk dipasang dihp anda)
2. setelah downloan install aplikasi mouse server.exe pada windows anda tinggal next next lalu akan muncul gambar dibawah ini.























jadi mouse itu terhubung melalui lan disini ip server saya adalah 192.168.0.35

3. install file apk diandroid anda lalu akan muncul dibawah ini.

































































































jadi diatas adalah tanda sudah terhubung mousenya, yang pasti anda ingat adalah syarat anda terhubung ke pc/komputer anda adalah anda harus terhubung dalam satu jaringan contohnya
pc saya dengan ip 192.168.0.35 sebagai server m dan android(192.168.0.36) saya juga karena terhubung dalam satu jaringan mempunyai segmen yang sama, demikian dari saya.