Sabtu, 09 Juni 2012

Senam Pengguna Komputer ( Senam untuk peregangan otot)

 Senam Pengguna Komputer ( Senam untuk peregangan otot)

 Malam langsung saja, biasanya selalui saya kasih trik tetapi untuk malam ini saya kasih tips, mau tau tipsnya : ) ,  :) langsung kupas artikel di bawah ini : 

Seriusly :)

Tipsnya adalah senam untuk pengguna komputer supaya untuk merenggangan otot di tubuh anda supaya tidak stress , bisanya senam ini di lakukan tiap 5 menit setiap  1jam tetapi kebanyakan kalau  1jam sekali apakah perusahaan setuju  ??  sebaiknya  3 jam sekali   , otomatis muncul, solusi ya di buat screen saver yang berjalan 120 menit sekali, bagi yang ga kedip2 di depan komputer cobalah sedikit senam ini supaya anda tidak stress dan tubuh anda bisa selalu fit.

idea tips ini sebenarnya saya dapat dari melihat satu perusahaan yang karyawannya banyak dan pastinya komputernya juga banyak, saya liat memang tempat duduknya antar pengguna agak rapat kalau tidak ada senam ini mungkin karyawannya bisa stress semua  :) mohon maaf ya ,  kemudian saya tidak sengaja  lihat ternyata ada senam ini otomatis muncul di semua komputer secara bersamaan, bagus sekali di buat screen saver kemudian ada suaranya dari 1 sumber speaker yang di pasang di 1 ruangan. disamping senam tetap yang utaman harus minum juga banyak - banyak minum air karena sehat untuk sirkulasi tubuh,

berikut senamnya seperti dibawah ini anda lakukan.


















































































Berikut di atas 12 kali jenis gerakannya,  dan cukup sekian dari saya , salam ibaskorn@gmail.com.