Rabu, 13 Juli 2011

Font Barcode yang Bisa karakter dan Angka (barcode39)

Siang

kali ini saya akan membagi trik mengenai barcode, bagaimana anda membuat barcode yang berisikan karakter dan angka dengan cepat? solusinya dengan memakai font barcode 39  dapat di download di bawah ini


http://www.ziddu.com/download/15669989/IDAutomationCode39.zip.html

setelah install cara pakainya tulisan barcode  di awal dan di akhir harus ada tanda * seperti contoh sample di link download di atas yang saya lampirkan diatas . untuk para pemerogram saya rasa karena terbentur tanda bintang tidak masalah tinggal main validasi text saja saya rasa sudah mantab.

untuk font barcode ini masalahnya hanya agak panjang bilamana karakter di barcode lebih dari 15 digit dan font yang anda berikan harus anda kecilkan tapi saya rasa itu tidak masalah, demikian dari saya trima kasih atas perhatiannya salam ibaskorn@gmail.com.