Sabtu, 10 Juli 2010

Bersihkan Sampah komputer Otomatis dengan CCleaner (freeware komputer)

Bersihkan Sampah komputer Otomatis dengan CCleaner (freeware komputer)

Selamat sabtu pagi, bisanya kalau sabtu pagi pas liburan orang - orang pada lari atau jalan pagi tetapi beda dengan saya , ngeblog lagi mut ya keluar inspirasi lalu tulis di blog, langsung saja kali saya akan memberikan informasi bagaimana caranya membersihkan sampah di komputer anda tanpa harus report  - report delete folder  sampah di mana mana dan otomatis tanpa harus mendapat pengetahuan folder folder mana yang harus di hapus supaya komputer berjalan lebih cepat.
program yang saya pakai ini adalah bernama CCleaner program ini berfungsi untuk menghapus sampah -  sampah di komputer secara otomatis tinggal klik saja langsung samapah di komputer kita ke trace/lacak
cara installnya mudah dan program ini selain freeware berukuran kecil .
ingin mencoba klik CCleaner dibawah ini
http://www.4shared.com/file/xwrg1JJ4/ccsetup233.html

setelah download install , karena cara installnya mudah saya tidak akan menjelaskan lagi
kemudian cara pakainya klik tombol analyse untuk me trace/lacak sampahnya tunggu sampai tombol runcleaner  aktif dan hasil trace akan di munculkan lalu klik run cleaner untuk membersihkan sampah
contoh tampilah seperti gambar dibawah ini
















cara pemakaian aplikasi ini mudah saya rasa anda pasti tau , ya saya rasa cukup sekian sabtu pagi ini
trima kasih atas perhatiannya.