Kamis, 01 April 2010

Membuat Grafik dengan komponen MS Chart di VB 6.0

Membuat Grafik dengan  komponen MS Chart di VB 6.0
kalai ini saya kembali lagi dengan segudang artikel kali ini adalah back to program karena sudah lama saya tidak mengeluarkan trik programming dan kali ini saya akan membawakannya.
trik kali ini tidak di bahas panjang lebarnya karena keterbatasan  waktu oleh karena itu saya sebagai penulis kali ini akan langsung memberikan source code buatan saya dan dapat dengan bebasa anda memakai atau mengedit isi dalam source kode tersebut dan dibawah ini adalah contoh gambar dari hasil program yang saya running

















proram ini dapat melakukan zooming, dan print screen hasil grafik yang dibuat
dan anda langsung dapat mendoenload link di bawah ini
http://www.4shared.com/file/254549868/c86ba414/grafik.html


cukup sudah trik ini saya tulis kritik dan saranya harap dikirimkan ke ibaskorn@yahoo.com dan jangan lupa
sebagai ucapan trima kasih klik salah satu link  iklan di blog saya trima kasih dan
wasalam mualaikum salam

salam