Senin, 22 Februari 2010

FASILITAS BUZZ KE HP DARI GOOGLE

berikut adalah new fasilitas dari google buzz seperti  untuk mengebuzz hp melalui media sms yang dikirim dari google ke hp anda,seperti fasilitas chat pada yahoo mesengger tetapi ini lain dari pada yang lain, karena dapat mengebuzz hp anda secara gratis jadi fasilitas ini disediakan oleh google dengan gratis. berikut caranya langsung dibawah ini
saya sudah coba ke indosat dan telkomsel untuk.,operator lain coba di tes sendiri aja he2,saya baru tes tgl 20-2-2010 dan bisa tetapi ingat fasilitas ini bisa saja non aktif karena layanan gratis, seperti biasa, tapi saat ini masih dapat  dipakai dan aktif tidak tau kapan,kita tidak tau pikiran google he2 langsung saja ikuti petunjuk di bawah ini.
open link ini http://www.google.com/intl/in/mobile/buzz/
kemudian liat gambar dibawah ini













ya berikut gambar diatas sepertnya cukup dari saya saya rasa mudah tinggal buka address dan ikuti petunjuk dari gambar lalau selesai.
demikian trik dari saya,saya rasa cukup trima kasih perhatiannya WASALAM.