Sabtu, 05 Desember 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi Kita
Kata "Kerja Keras adalah Energi Kita" merupakan sebuah Tema yang di berikan PT.Pertamina (Persero), TBK dalam acara pertaminablogcontest untuk itu saya sebagai blogger tertantang,he2 dan yang pasti tertarik dengan iming - iming hadiah yang akan di tawarkan kalau menang ,untuk mengikuti kontes yang diadakan oleh PT.Pertamina (Persero), TBK., menang kalah urusan belakangan tetapi sih pengennya menang he2, ya harapanku mudah - mudahan dapat berjalan dengan baik dan yang pasti harus menang harus menang dan saya pun harus bekerja keras supaya energi mengingkat dan yang pasti mudah - mudahan nantinya ada hasil yang memuaskan,dan tidak lupa kepada pembaca blogku yang setia mohon maaf karna mulai hari ini tanggal 4-des-2009 dan sampai tgl 6 januari 2010 saya tidak akan menulis artikel tentang komputer lagi, taukan alasannya ya,saya sebagai penulis akan konsisten dengan satu tema yaitu "Kerja Keras Adalah Energi Kita", dengan membaca basmalah saya akan mulai menulis dibawah paragraf ini.
Bismillah