Senin, 11 Mei 2009

Cara Mendapatkan Cd Gratis Ubuntu dari Canonical (Terima kasih Canonical atas cdnya)

Cara Mendapatkan Cd Gratis Ubuntu dari Canonical (Terima kasih Canonical atas cdnya)

Pada hari senin tgl 11-5-2009 tepatnya hari ini sehabis pulang kerja saya dikejutkan paket kiriman dari canonical yang berupa 1 buah cd ubuntu server edition versi 8.10
Perasaan saya sengan sekali medapat satu buah cd gratis dari canonical.
Berikut gambar asli dari saya















He2 maaf gambarnya kurang jelas dikarenakan hp yg kurang bagus,karena merasa senang sekali mendapat cd ubuntu yang saya request selama 2 bulan kurang lebih sekarang benar benar nyata.
Canonical merupakaan perusahaan besar dan menurut kabar pemiliknya adalah orang terkaya di dunia dan merupakan org yang pertama berekreasi keluar angkasa, wah hebat sekali ya, dan pastilah baik mau membagi2 kan cd gratis kepada org yang tak dikenal seperti saya ini.
Bagi anda yang ingin mendapatkan cd gratis seperti saya kunjungi link dibawah ini:


https://shipit.ubuntu.com/

anda harus melakukan proses registrasi terlebih dahulu sebelum memilih request cd.
untuk requesnya pilih sesuai keinginan ada dua pilihan ingin yg server atau desktop,dan anda harus mengisi alamat rumah anda dengan sejelas - jelas jangan sampai salah kirim.

Langkah yang terakhir anda harus dengan sabar menunggu kedatangan cd ubuntu kerumah anda saya saja menunggu selama kurang lebih 2 bulan selanjutnya anda buktikan sendiri.

Sekali lagi Terima kasih untuk Canonical yang memberikan cd nya ke saya dan saya tidak akan sia2 kan pemberian dari canonical saya akan pelajari dan kalau sudah bisa seperti biasa akan saya publikasikan di blog saya dengan gratis .