Rabu, 18 Maret 2009

Mengganti mac address winxp dengan menggunakan software.

Mengganti mac address winxp dengan menggunakan software.
Mengganti mac address winxp dengan menggunakan software change mac address 5.4 mohon maaf ,sayangnya software ini tidak freeware dikarenakan mempunyai license tetapi dapat dipakai dicoba dengan batas waktu tertentu.
(http://secure.emetrix.com/order/product.asp?PID=96694214) alamat link program.
Mac address adalah alamat unik yang terbentuk secara otomatis dalam kartu jaringan yang terinstall di computer sebagai salah satu identitas pengenal selain ip penamaan komputer
Mac address biasanya digunakan oleh para administrator jaringan sebagai identitas unik sebagai penanda client yang di gunakan sebagai proteksi dalam suatu jaringan,nah untuk mengakali proteksi admin jaringan yang menggunakan mac address kita dapat merubah mac address computer kita sendiri dengan cara sebagai berikut.

Contoh:


Kemudian setelah anda ketahu alamat mac address computer ( Dapat juga dengan cara dalam mode command dengan cara ketik ipconfig /all
Selanjut nya buka program change mac address 5.4





Kemudian isi mac address kemudian klik change mac to lalu computer akan otomatis restart untuk merefresh system configuration.
Kemudian setelah restart klik more untuk melihat informasi apakah tadi berhasil di change mac adressnya lihat gambar dibawah ini.




Tanda gambar yang dilingkari itu menandakan telah suksesnya merubah mac address computer oh ya,sekian dari saya kritik dan saran di tunggu ke ibaskorn@gmail.com.