Minggu, 15 Februari 2009

Membuat Virus dengan Notepad,Untuk Mentest Antivirus sendiri di PC Windows

Membuat Virus dengan Notepad,Untuk Mentest Antivirus sendiri di PC Windows
Sudah lama saya tidak menulis artikel buatan sendiri,sekarang saya akan membuat sebuah tulisan yang berjudul membuat virus dengan notepad dengan nama file eicar.com trik ini saya dapatkan dari itguruindia.com.

Cara ini dalah sebagian kecil cara untuk mentest antivirus yang terpasang di pc / Komputer.
langsung saja langkah pertama (langkah untuk membuatnya).



Berikut yang saya lingkari itu adalah kode virus yang saya buat di notepad
X5O!P%@AP[4\PZX54(P^)7CC)7}$EICAR-STANDARD-ANTIVIRUS-TEST-FILE!$H+H*

Berikut diatas adalah kode virusnya setelah anda mencopi dan paste di notepad lalu simpan dengan nama eicar.com lalu akan muncul seperti gambar diatas.

Lalu langkah kedua mentestnya dan lihat gambar saya berikut


Berikut file yang baru saya buat ternyata dianggap virus oleh antivirus di pc saya,sekian tutorial dan artikel saya untuk kritik dan saran sangat ditunggu di ibaskorn@gmail.com.