Rabu, 27 Agustus 2008

Mengetahui Password ODBC yang Telah Dibuat di Windows XP.

Mengetahui Password ODBC yang Telah Dibuat di Windows XP.

ODBC itu adalah salah satu cara mengkoneksikan database dengan program agar program dapat terhubung secara langsung kedatabase,ODBC ini adalah fasilitas yang telah disediakan khusus oleh Microsoft( letaknya di control panel-administrative tool-datasource (odbc)).Cara mengetahui password ODBC di windows xp dengan masuk ke system registry windows.
Ada dua Tipe ODBC dibuat bisa di System dan di User.
Ya aku anggap semua sudah bisa membuat odbc di windows,ini odbc yang saya sudah buat lihat gambar menggunakan database Microsoft acces:



Langsung saja untuk mengetahui passwordnya buka regedit
Klik Start-Run-regedit-enter
Akan terbuka tampilan System Regtistry Windows anda seperti dibawah




Saya rasa sudah cukup jelas untuk melihat odbc yang dibuat di user.

Sekarang saya buat di System



Lalu masuk ke registry windows kita



Saya rasa sudah sangat jelas ya jadi perbedaan kalo kita buat odbc di user letaknya di hkey c user sedangkan kalo kita buat di system letaknya di local machine itu saja sedikit dari saya,kritik dan saran kirim ke ibaskorn@gmail.com ,Terima kasih wasalam.